Jumat, 21 Juni 2013

Sharing Ibadah Agama


Rahayu,.
Sharing Laku Panca Gaib dan Ibadah Agama.

Hasil sharing pendapat kadhang , semuanya ternyata di forum fb tidak ada yang mendua , artinya melakukan Panca Gaib , ditambah Ibadah Agama.

Dari hasil sharing dapat diringkas :
Untuk menjawab pertanyaan tersebut diatas , diserahkan sepenuhnya kepada kadhang yang menjalankan .  Karena Urip akan memberi petunjuk apa sebaiknya yang dilakukan. Beribadah menurut Agama atau laku Kunci ? Atau keduanya ?. Bisa dilakukan semuanya , untuk membuktikan dan menemukan jatidiri akan mendapatkan “ tukon “ kesaksian kebenaran sejati.

Karena Putro Romo ditugaskan oleh Moho Suci  sesuai dengan kemampuan dan kodratnya . Laku kunci dapat ditengah pemeluk Agama , bahkan sebagai Ustad / Kyai , Pastur , Pendeta , pemilik pondok pesantren ,  dan  lainnya Saat sekarang sudah digerakan oleh GIMS untuk menjadi Putro Romo.
Semua bukan hal tidak mungkin kalau Putro Romo dijadikan Kitab Adamakno , karena saat ini sudah ada perubahan kearah itu.

Ibadah Agama dan ilmu belum ada jaminan untuk dapat membersihkan kerak pada semprong ,  tetapi ketekunan Laku Kunci ( kunci ning Urip ) akan membersihkan semuanya , bahkan akan menghilangkannya secara automatis .

Moho Suci telah memilih Bpk. Semono ,  diberikan Tugas Gelar Jagad Anyar dengan Panca Gaib  , yang tempoe doeloe  bagi orang Indonesia telah kehilangan jatidirinya , telah bergeser  kepada sesembahan yang tidak  benar.   Bukan berarti nenek moyang bangsa Indonesia, tidak mengenal Agama tetapi lebih dari itu , sudah mengenal Tuhan mengamalkan ajaran Budi Luhur dan laku Topo , bangsa Indonesia yang religius , bahwa semua makluk didunia diciptakan oleh Tuhan YME , kalau di Putro Romo sesembahan itu disebut : Urip , Moho Suci , Gusti Ingkang Moho Suci.

Laku kunci kalau “ Tidak “ dilakukan dengan sungguh-sungguh  “ tak akan “  punya sinar terang bahkan akan kehilangan Obor , sebagai petunjuk manusia untuk mendapatkan kesempurnaan hidup.

Kesimpulannya :  Logis dan realilstis atas pertanyaan  seseorang yang sudah memeluk agama sudah berpredikat sebagai ulama , yang baru  menjadi Putro dalam menjalankan laku Panca Gaib.
Rahayu,.

1 komentar:

  1. Berarti tidak ada larangan untuk menjalankan kedua laku tersebut pak ya ( Ya ibadah agama & Laku Kunci )

    BalasHapus

Ngapu Rasa

 Bagi putro romo itu tidak ada pengampunan . Hukum nya :  Sebab dan Akibat. Tidak ada sepura dari Gusti IMS. Kalau berbuat benar dan baik ak...