Selasa, 06 Maret 2012

Menemukan Jatidiri



Jatidiri Putro Romo :

Rahayu ,…..

“Laku Panca Gaib “, itulah yang dinamakan Putro Romo sudah menemukan  Jatidiri nya.
Panca Gaib sudah menjadikan  kepercayaan spritual nya , merupakan falsafah hidup , pedoman /pegangan hidup , perilaku hidup , dll. yang sudah diyakini kebenarannya , guna menjalankan  kehidupan di dunia sebelum kembali ke asalnya  ( Kepangkuan Gusti Ingkang Moho Suci ) .

Kepada kadhang Muda , Taruna , yang laku Panca Gaib , mohon untuk menghayati kembali se dalam-dalamnya Asmonya Satriyo/Wanito Sejati .( Posting : Serupa Tapi Tak Sama ) Sudah bisa mandirikah ? Sudah bisa “sambung rasa “ dengan kadhang-kadhang sesama putro Romo  ?

Khususnya kadhang-kadhang yang Asmonya ( Asmo kang isih disimpen ), Anda harus berani keluar dari kotak / lingkungan lebih dahulu , untuk melihat kebenaran , tanpa punya kemauan dan keberanian untuk melihat dari luar , maka anda tidak akan tahu dan menemukan  kebenaran yang sejati.
( Presiden Gus Dur untuk melihat negara waktu dipimpinnya  , Beliau harus melihatnya dengan rasa nya dari luar / bepergian ke luar negeri )

C a r a n y a :

Minta Asmo lagi kepada kd.setempat sesuai dengan Sabdo Romo , kemudian hayati mana yang paling benar dari kedua kebenaran itu.
Anda akan dapat menentukan kebenaran Sejati .
Itu merupakan proses untuk menuju Jatidiri , yang  dimiliki lebih dahulu  oleh kadhang-kadhang  Putro Romo.

Bersyukur lah kadhangku anda sudah masuk di Forum Bersama Groups Kapribaden , sehingga anda bisa sharing , gosok-ginosok, jangan salahkan kadhang  , tapi cari kebenaran .
Kewajiban Abdi kekadhangan Pusat , Propinsi, Kabupaten , dan kadhang putro semuanya untuk  : memberitahu , mengingatkan,  …wis ngelingke ( Atur Kd.Sepuh Dr.Wahyono ) dan seterusnya ,……dan ……strs nya.

Lhooo,…  saya  kok kaya pendito , “mejang kadhang “,  ha ..ha….mohon ma af,…wajib !
( beda lho karo : ora kena cawe-cawe liyan )

Coba tulisan yang mahanani yang bisa membuat senang / tentram kadhang , ternyata tidak mudah . Seperti” Kekudangane Romo” Samuna-muni mu mahanani ( berguna dan terbukti ) tansah gawe tentrem ( liyan ) sing ngrungokake ( mendengarkan )

Rahayu ,…..

5 komentar:

  1. malah bingung saya, mau tdk mau harus olah pikiran kita secara dalam,
    link blog ini saya tampilkan di blogroll saya

    BalasHapus
  2. Rahayu, nggak usah bingung Mas irwan W , tampilkan boleh aja. Ini kwaruh Urip. ( Kepercayaan ) Kasunyatan.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Salam Rahayu Kadhang Jmb.
    0Masukkan komentar Anda...

    BalasHapus
  5. Dimana mencari buku pambuko roso yg berisi wawancara herman-romo

    BalasHapus

Ngapu Rasa

 Bagi putro romo itu tidak ada pengampunan . Hukum nya :  Sebab dan Akibat. Tidak ada sepura dari Gusti IMS. Kalau berbuat benar dan baik ak...