Sabtu, 14 November 2015

Laku Panca Gaib




Laku spiritual  ( Panca Gaib ) bagi Putro Romo  tidak perlu bersembunyi :

 Mengapa harus menyiasati / diam-diam bersembunyi dalam melakukan Wulang-wuruk Romo Herucokro ?

Menyiasati : misalnya  Pertemuan bersamaan dengan Hajatan , Ulang Tahun atau lainnya .
Putro Romo yang belum bergabung dalam Paguyuban Penghayat Kapribaden , dan kebetulan belum ada Pengurus/  Abdi Kekadhangan di Daerah tidak usah bersembunyi dalam laku Kunci, Asmo, Mijel , Paweling dan Singkir ( Panca Gaib ).

Putro cukup memberikan keterangan atau kalau ada pertanyaan  , bahwa pertemuan  yang dilaksanakan tersebut adalah Laku Spiritual Putro Romo yang bergabung dan menjadi Anggota Organisasi Paguyuban Penghayat Kapribaden . Yang telah didaftarkan oleh Pusat sampai ke Daerah  Kabupaten . 

Bisa dilihat di Website  : www /Penghayat Kapribaden.org . 

Sebelum melakukan pertemuan / sarasehan cukup dibuatkan pemberitahuan kepada Aparatur Pemerintah Daerah di Tingkat RT paling bawah atau  Aparatur diatas dalam Kabupaten setempat . Pemberitahuan di sesuai dengan jumlah ,  peserta , asal , atau  Wilayah dan Tingkat Sarasehan sesuai dengan kewenangan yang diberikan oleh  Aparatur  .
Waktu sesuai dengan jadwal Sarasehan  Nasional : Malam Senin Paing , Malam Jum at Paing , dan Hari besar bagi Putro Romo yang dijadwalkan oleh  Paguyuban Penghayat Kapribaden  Pusat .
Di luar Jadwal Sarasehan Nasional dan Hari besar tersebut diatas diperlukan pemberitahuan secara khusus . Rahayu,.

1 komentar:

  1. Yth. Kadang Sepuh Herman Useno

    Tulisan-tulisan Kadang Sepuh Herman Useno saya baca cukup "produktif" bahkan aspiratif.
    Namun akan lebih aplikatif jika di sajikan secara akomodatif zaman, karena kian kental kondisi tumpang-tindih zaman maka kian banyak warga masyarakat yg membutuhkan "pendekatan" solusi spiritual guna menciptakan ketentraman batin yg lebih dlm menghadapi situasi-kondisi apapun dlm kehidupannya yg nyata...

    Pada berbagai tulisan wedaran blog Masherman sdh cukup bagus masher.. namun akan lebih komunikatif jika kedepan jenengan kupas isu-isu / tema yg diambil dari sisi kehidupan aktual yg bisa di problem solvingkan lewat laku Ponco Gaib disertai "Pembuktian Pengalaman Anda Pribadi" mengapa ?
    Ya tentu saja biar ajaran Romo Heru Cokro Semono kian familier di masyarakat yg lebih LUAS.. mhn maaf itu sekedar "kritik & Saran" bila krg berkenan mhn maaf yg agung.. tmksh
    Salam kekadangan selalu..

    Arif - Mojokerto

    BalasHapus

Ngapu Rasa

 Bagi putro romo itu tidak ada pengampunan . Hukum nya :  Sebab dan Akibat. Tidak ada sepura dari Gusti IMS. Kalau berbuat benar dan baik ak...