Sabtu, 08 Maret 2014

Asmo Satriyo/Wanito Sejati


Rahayu,.
Asmo Satriyo/Wanito Sejati Putro Romo.

Asmo Satriyo/Wanito Sejati adalah nama sabdo yang diberikan oleh Romo Herucokro kepada manusia yang ingin laku Panca Gaib .
Manusia yang laku Panca Gaib disebutnya Putro Romo.
Yang diberi kuasa untuk memberikan asmo satriyo/wanito sejati oleh Gusti IMS / dalam laku Kunci adalah Romo Herucokro, disebutnya dengan Gelar Jagad Anyar.
Asmo Satriyo/Wanito Sejati dapat diartikan  “ hyang suksmô “ dapat disimpulkan setiap manusia yang lahir di dunia pasti sudah punya Asmo Satriyo/ Wanito  Sejati ( hyang suksmô ) atau nyawa .
Dibenarkan setiap manusia yang bernyawa punya Asmo sejati , dan diberi nama oleh orang tua nya , tetapi belum tentu bisa menggunakan sarana Kunci ( Panca Gaib ) .
Disampaikan bahwa laku Kunci / Manunggal kenanthènan Sarwô Mijél  ( Panca Gaib ) adalah kaweroh kasunyatan , dengan basis satuan system yang modern .
Untuk dapat menggunakan Kunci harus punya Sabdo Asmo yang diberikan setelah manusia tersebut meminta Kunci kemudian Asmo digunakan untuk Mijél dengan dituntun dan dimijilkan oleh seorang Putro Romo .
Apakah Putro Romo dapat menyabda  Asmo Satriyo/Wanito Sejati ?

Dawuh Pangandikan Romo : Mbésuk yèn Romo wés bali menyang Moho Suci , Putro ora susah kuwatér Rômô bakal nyawiji menyang putrô-putrô kabèh .
Putrô-Putrô  bisô kôyô Rômô nanging dudu  Rômô  , mlakuné ngremet kôyô semut “.   

Dapat disimpulkan jalan semut , dengan jalannya manusia sangat jauh bedanya , selangkah jalannya manusia beratus-ratus langkah nya semut.

Rahayu,.                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ngapu Rasa

 Bagi putro romo itu tidak ada pengampunan . Hukum nya :  Sebab dan Akibat. Tidak ada sepura dari Gusti IMS. Kalau berbuat benar dan baik ak...