Senin, 13 Januari 2014

Mengosongkan KTP


Mengosongkan KTP bersama Kd. Suprih Suhartono.
Jadilah Satriyo/ Wanito Sejati.

Putro Romo belum semuanya mengosongkan kolom Agama di KTP nya .
Sabdo Honocoroko : “ Rômô Mangestôni Putrô , Putrô kudu Ngakôni Putrô Romo “
Sabdo Honocoroko adalah Sabdo Gelar dan Gulung , Pambukô lan Panutup .
Oleh sebab itu ditanda tangani oleh Romo Herucokro dan Gusti IMS.
Mengakui Putro Romo salah satu diantaranya adalah : Mengakui wadah Putro Romo  Yaitu “ Penghayat Kapribaden .
Sehingga Putro Romo seharusnya Mengosongkan Kolom Agama di KTPnya atau mengisinya dengan Penghayat Kapribaden ( seperti Pengisian KTP nya Bpk M.Semono , Kolom Agama yang di isi dengan Kapribaden )
Semenjak  belum ada perundangan yang mengatur , memang Penghayat Kepercayaan dipaksakan oleh Negara untuk mengisi Kolom Agama yang  tidak sesuai , dengan keyakinan nya ,  sehingga  dikatakan Penghayat Kepercayaan itu Munafik ( atur kd. Suprih Suhartono )
Kalau sudah ada peraturan perundangan yang mengatur dari Negara / Pemerintah mengapa tidak mengisinya dengan keyakinan yang sebenarnya ?

Tumindaké Putro Romo, itu tidak mudah terpengaruh , ora gumunan ( tidak ada yang tidak bisa dilaksanakan , serba bisa ) mempunyai kepribadian tersendiri .                           ( atur kd.Lembang )
Ucapan dan tindakan nya selalu sama , katakan benar kalau benar , katakan salah kalau salah ( nèk iyô , yô….. iyô , nèk ora yo ….ora ).
Kalau memeluk Agama lakukan ibadah Agama sebaik-baiknya , kalau Penghayat Kepercayaan Laku lah dengan sebenarnya .
Tidak memaksakan sebagai Penghayat Kapribaden dan tidak harus memeluk Agama Menurut rasa  dan pribadi nya , merdeka tidak ada larangan atau keharusan .
Jadilah Satriyo / Wanito Sejati, ucapan dan tindakan nya sama , mempunyai jatidiri , kepribadian tersendiri.
Walaupun sebenarnya  Romo memahami keyakinan Ke Tuhan nan , Kepercayaan adalah hak azasi yang paling azasi di Negara RI , bahkan di Dunia . Untuk bisa berhubungan dengan Tuhan YME tidak hanya dengan Kunci ( Laku Panca Gaib ) keyakinan lain pun bisa .
Rahayu,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ngapu Rasa

 Bagi putro romo itu tidak ada pengampunan . Hukum nya :  Sebab dan Akibat. Tidak ada sepura dari Gusti IMS. Kalau berbuat benar dan baik ak...