Sabtu, 04 Januari 2014

Sudahkan Anda Peringatkan !


Rahayu,..

 Sudahkan  Anda Peringatkan !

Seorang Putro Romo , diwajibkan memberikan peringatan ( ngéléngké ) bagi kadhang Putro Romo yang  Laku Panca Gaib , yang tidak sesuai dengan Wulang wuruk Romo .    Kewajiban untuk memperingatkan Kadhang Putro Romo   utamanya  :  Kadhang baru yang  belum mengerti Laku Panca Gaib .  Menggunakan  Kunci dengan  Asmo yang diperoleh  tidak sesuai dengan  Sabdo Asmo , diperoleh nya sendiri Asmo dengan lakunya , Menggunakan Asmo yang sudah tidak berlaku . Belum menyatu Asmo sejatinya  dengan uripnya  ( belum ada getar rasa ) dan lain-lainnya .

Putro Romo diwajibakan memberikan  petunjuk , bimbingan , menuntun , memperingatkan  , bila menjumpai kadhang  tersebut diatas  ,  diterima  atau tidak terimanya  , petunjuk  peringatan  ( bersikukuh , mempunyai pendapat sendiri )  dan lain-lain  bukan tujuan utama , yang penting kalau tahu ada kurang benar wulang-wuruk Romo yang dilakukan mereka  , kewajiban kita adalah  memberi petunjuk dan  peringatan .
Sedangkan Sesama Putro Romo yang  sudah menggunakan  Panca Gaib dengan benar  , tidak ada kewajiban untuk memperingatkan , karena akan dibimbing dan di ingatkan oleh Guru Jatinya  masing-masing .
Kalau diantara kadhang minta saran , pendapat  atau pertimbangan wajib memberikan pandangan sesuai dengan kemampuan laku pribadinya .

Apakah kadhang pernah menjumpai nya ?

Rahayu,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ngapu Rasa

 Bagi putro romo itu tidak ada pengampunan . Hukum nya :  Sebab dan Akibat. Tidak ada sepura dari Gusti IMS. Kalau berbuat benar dan baik ak...