Jumat, 10 April 2015

Bagaimana mengelola dan berorganisasi dalam Paguyuban Penghayat Kapribaden ?



Bagaimana mengelola dan berorganisasi dalam Paguyuban Penghayat Kapribaden ?

 Pada dasarnya seperti organisatoris tubuh manusia ( atur kd. Drs. Nuryanto  ) diberikan contoh :
Untuk makan saja diperlukan organisasi yang harmonis . Dimulai memasukan makanan dalam mulut , mengunyah , kemudian ditelah  . Tangan  akan mengambil , memilih  dan memasukan makanan  lagi ke mulut sesuai dengan keinginan rasa  . Kalau belum  hancur , tidak akan ditelan karena akan dirasakan sakit ditenggorokan . Kalau mulut belum kosong tangan tidak akan dimasukan makanan lagi  .

Dalam mengorganisasi Paguyuban diperlukan keharmonisan dan saling mendukung serta memberikan kesempatan yang menjalankan tugas masing-masing . Agar tugas dapat diselesaikan dengan baik . Tidak akan memaksakan kehendak keinginan pribadinya masing-masing  harus tercapai  lebih dahulu , dengan tanpa memperhatikan kesempatan kemampuan pelaksana –pelaksana dalam organisasi  .
Tujuan bersama harus lebih dahulu  dirumuskan , diberikan persetujuan serta diorganisasi dengan baik dan harmonis , disesuaikan dengan kemampuan pelaksana-pelaksana dalam organisasi , seperti hal nya contoh makan tersebut diatas sebelum memasukan makanan ke mulut tangan akan  memililh dan menyesuaikan  dengan keinginan rasa .
Bagaimana selanjutnya  agar mendapatkan sesuatu untuk makan ? Bagaimana cara untuk mendapatkan dana ?
Rahayu,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ngapu Rasa

 Bagi putro romo itu tidak ada pengampunan . Hukum nya :  Sebab dan Akibat. Tidak ada sepura dari Gusti IMS. Kalau berbuat benar dan baik ak...