Sabtu, 08 Desember 2012

Guyub Rukun


 Rahayu,.

“Guyub Rukun “ Output / Input ( hasil keluaran / masukan)  “ Sabdo Honocoroko “

Untuk melaksanakan Guyub rukun diperlukan aktivitas .
Aktivitas dimaksud adalah ciptaan kegiatan seseorang .
Pada umumnya seorang pencipta kegiatan aktivitas adalah  seorang yang mempunyai kemampuan untuk melihat , bisa  disebut  pemimpin  , atau seseorang yang mempunyai  inovatif dalam sekumpulan , Groups , Yayasan , Organisasi , Paguyuban , dan lainnya .

Seorang pencipta kegiatan aktivitas , dan  kemapuan inovatif , yang berbakat untuk memimpin output/ input   adalah Guyup rukun ( mendapat dukungan )

Sabdo Honocoroko , kegiatan nya identik dengan  pencipta kegiatan /aktivitas dan kemampuan dalam inovatif seseorang , dengan tujuan untuk melindungi dan mengayomi Putro Romo .
Ditemukan adanya  hubungan antara Sabdo Honocoroko , dan Sabdo Guyuh Rukun.

Apa hubungan Sabdo Honocoroko dan Sabdo Guyub rukun  ?
Hubungan Sabdo Honocoroko dengan Sabdo Guyub rukun tersebut adalah hubungan antara pencipta aktivitas dengan pendukung aktivitas.

Dapat diambil kesimpulan :
Sabdo Honocoroko merupakan aktivitas Putro-Putro  Romo , dalam kebersamaan guna  mencapai  tujuan  yang hendak dicapai , dengan cara Guyub rukun sebagai aktivitas pendukung.

Rahayu,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ngapu Rasa

 Bagi putro romo itu tidak ada pengampunan . Hukum nya :  Sebab dan Akibat. Tidak ada sepura dari Gusti IMS. Kalau berbuat benar dan baik ak...