Sabtu, 27 April 2013


Laku Olah Rasa dan Olah Panca-indera

Bagian 3

Dawuh Romo Herucokro yang diterima dari Tuhan Yang Maha Esa / Gusti Ingkang Moho Suci , setelah menerima Wahyu  adalah dengan “ Gelar Jagad Anyar “
Apa yang dimaksudkan “ Gelar Jagad Anyar “
Yang dimaksudkan “ Gelar Jagad Anyar “ Adalah menggelarkan , atau mengembangkan apa yang telah diterima ,  yaitu Panca Gaib , kepada manusia sejagad yang ingin laku Panca Gaib . Jadi tugas utamanya adalah memberikan Kunci, Asmo , Mijil + Paweling , Singkir , kepada semua orang yang ingin laku Kawruh Urip .
Sehingga Romo Herucokro diberikan kewenangan oleh Tuhan YME / Gusti Ingkang Moho Suci , untuk memijilkan orang yang ingin laku Kawruh Kasunyatan  , ( Kunci , Asmo , Mijil + Paweling Singkir )  , yang disingkat Panca Gaib .

Apa yang dimaksud memijilkan disini ?
Yang dimaksudkan memijilkan disini adalah : Memberi Sabdo  Asmo Satriyo/Wanito Sejati , yang dapat dipakai dan  dapat digunakan untuk menjalankan  Panca Gaib .
Seseorang yang dimijil kan dan sudah diberi Asmo Oleh Romo Herucokro disebut           “ Putro Romo “

Apakah seseorang yang belum dimijil kan tidak bisa menggunakan Panca Gaib ?
Seorang yang belum dimijilkan , belum mendapatkan Asmo Sabdo  tidak bisa menggunakan sarana Panca Gaib .

Mengapa tidak bisa ?
Karena Panca Gaib merupakan Satuan system . dimasudkan seseorang setelah  membaca Kunci , harus minjil untuk melaksanakan kehendak , prasarana adalah Asmo Satriyo/Wanito Sejati , diperoleh sebelumnya setelah hafal “ Kunci “ .
Jadi  Panca Gaib , adalah sebagai sarana kehendak manusia untuk mendapatkan apa yang di inginkan dengan cara menyatukan dengan Urip Nya , atau berhubungan dengan Tuhan YME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ngapu Rasa

 Bagi putro romo itu tidak ada pengampunan . Hukum nya :  Sebab dan Akibat. Tidak ada sepura dari Gusti IMS. Kalau berbuat benar dan baik ak...