Sabtu, 02 Maret 2013

Bagaimana petunjuk Urip .


Rahayu,..

Bagaimana petunjuk Urip .

Petunjuk Urip  , seseorang yang laku Panca Gaib bagi Putro Romo dapat melalui media yang beraneka ragam .
Ada pertanyaan seorang kadhang , melakukan  sesuatu didahului Mijil .
Apakah selalu akan mendapat petunjuk setiap mijil yang dilakukan oleh Putro Romo ?
Jawab nya pasti mendapatkan petunjuk .
Cuma petunjuk yang diberikan oleh Urip Nya , kebanyakan tidak dimegerti oleh pakarti.
Maunya petunjuk nya itu cctho welo-welo ( jelas dapat diterima oleh idera ) , itu jarang terjadi . 

Putro Romo , akan selalu mendapatkan pengayoman dari Urip Nya.
Yang  dapat diartikan Putro Romo selalu diberikan petunjuk oleh Urip Nya.
Sebenarnya Urip sudah membibingnya, memberi petunjuk dalam setiap Mijil yang dilakukan oleh Putro, tetapi sayang nya putro tidak peka rasanya , tidak niteni .
Petunjuk Alam ( Adamakna ) semesta , kejadian-kejadian  nyata , yang diperlihatkan melalui panca indera tidak mendapatkan perhatian nya .
Tidak sampai disitu Urip memberi pentunjuk nya , bahkan kalau belum dimengerti dan merasakan ,   misalnya  : dalam perjalanan berkendaraan menjadi ngadat , rewel , nggak mau hidup , bunyi , bahkan kalau belum dimengerti dan diteruskan bisa diberi petunjuk dijatuhkan dari kendaraannya .
Banyak contoh keseharian  kalau kadhang peka , niteni .
Misalnya  : Dalam membuat postingan seperti ini , kalau tidak diperkenankan tentu ada petunjuk dari Urip nya. Salah pejet, koneksi terputus , dll. Ada cerita seorang seharian bermain Gaib, seorang programmer , bahkan apa Hacker atau lain-lainnya, misalnya tidak bisa membuka Website Kapribaden . Itu adalah petunjuk  bahwa Website Kapribaden atau forum bersama Putro Romo tidak bisa untuk dibuat mainan  atau cobaan . Pasti dilindungi oleh Urip Putro 2 Romo  dan Alam semesta   atau Putro Romo yang mempunyai kemampuan untuk memelihara  Website  / forum bersama .

Kesimpulannya : 
Setiap Mijil yang dilakukan oleh Putro Romo , pasti mendapatkan petunjuk laku , tetapi petunjuk tersebut sering tidak dipahami oleh yang bersangkutan. Petunjuk laku tidak harus diterima langsung , jelas seperti Petunjuk Rambu-rambu lalu lintas , bisa melalui Alam semesta , ( Adamakna ) kejadian nyata dihadapannya .
Diperlukan ketelitian , menyatukan Rasa dengan alam semesta ,  niteni , peka , selalu mengolah dan menanyakan Rasa , digelar dan digulung , instrospeksi dan mawas diri,.

Rahayu,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ngapu Rasa

 Bagi putro romo itu tidak ada pengampunan . Hukum nya :  Sebab dan Akibat. Tidak ada sepura dari Gusti IMS. Kalau berbuat benar dan baik ak...