Senin, 23 April 2012


Rahayu,
Wahyu Eko Buwono :

Wahyu wis diarani , Eko siji , Buwono , Jagad , Wahyu siji sajagad. ( Atur kd. Sepuh gosok-ginosok temu kadhang Jombang ).
Wahyu Eko Buwono , yaiku Kunci , sing diparingake Romo Semono.

Romo dawuh :  Romo anggulawethah Kunci iku wis ma ewu-ewu tahun (Beribu-ribu tahun yang berarti tidak bisa dihitung lamanya ).(Atur kd.Suwardi Suroso )

Apa hubungan nya dengan Panca Gaib .

Bpk. Semono sebelumnya sudah mendapat kan Kunci . Namun Kunci tersebut belum bisa untuk menjalankan laku .
Baru setelah Romo dimijilkan pada tanggal : 14 Nopembe r 1955, di Perak Barat no 93 , Jam : 18:05 di Surabaya , baru bisa untuk laku , sesuai dengan petunjuk yang telah diterima sebelumnya.
Bpk.Semono di mijil kan Moho Suci , dan diparingi Asmo : Heru Cokro . ditugaskan untuk Gelar Jagad Anyar .Dengan  diberikan kewenangan memberikan Asmo kepada Putro.

dengan demikian , kunci .. merupakan wahyu yang pertama diterima oleh Romo , kemudian untuk bisa menjalankan kunci tersebut di mijel kan diberikan  asmo .

Bagaimana dengan : Pawelling , dan singkir .?

Paweling , dan Singkir , adalah merupakan piandel ( wahyu pendaping ) yang diterima Romo Heru Cokro , untuk melaksanakan Dawuh Moho Suci untuk Gelar Jagad Anyar .
Gelar Jagad Anyar untuk Romo Heru Cokro tidak sama Gelar Jagad Anyar oleh Putro.
Gelar Jagad Anyar yang dilakukan oleh Putro harus manunggal ( Dedalane manunggal kinantenan sarwo mujil ) yang diartikan meneruskan keturunan ( tuwuh manuwuh ).
Sedang Romo untuk Gelar Jagad Anyar hanya dengan : Sabdo , Sabdo Asmo yang diberikan setiap manusia yang menginginkan menjadi Putro Romo .
Gelar Jagad Anyar yang dimaksudkan Romo hanya bisa dijalankan dengan Manunggal dan Mijil . Yang inti pokok nya hanya dengan Kunci Asmo dan mijil.

Tentunya Sabdo-sabdo  Romo bisa terwujud dengan wahyu ( piandel ) pendaping untuk dapat langsung berhubungan dengan Moho Suci .

Apakah hanya dengan Paweling atau Singkir digunakan untuk berhubungan dengan Moho Suci ?
Apakah cukup dengan Kunci , Mijil dengan Asmo juga dapat digunakan  berhubungan Moho Suci ?
Itu yang belum mendapatkan jawaban . ( apa semuanya bisa ? )
* )..berhubungan Moho suci ( dilenggahi / menyatu )
Rahayu,…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ngapu Rasa

 Bagi putro romo itu tidak ada pengampunan . Hukum nya :  Sebab dan Akibat. Tidak ada sepura dari Gusti IMS. Kalau berbuat benar dan baik ak...